Problem Shutdown Lambat di windows Vista

Hal ini cukup umum untuk Windows Vista untuk shutdown lambat kadang-kadang, dan ini bisa karena berbagai alasan (seperti menginstal update, driver crashed aplikasi atau masalah). Jika hal ini terjadi lebih sering, ini menunjukkan bahwa masalah ini tidak boleh terjadi dan bernilai masalah.

Mulailah dengan memuat event viewer "eventvwr.msc" dari kotak run (tekan WINDOWS KEY + R untuk

memulai ini):

Masalah Shutdown Vista Lambat

Setelah acara Viewer telah dimuat, browse ke Aplikasi dan Layanan> Microsoft> Windows> Diagnostics-Performance> Operasional. Ini mungkin memakan waktu beberapa detik untuk muncul, karena banyak data yang dimuat. Setelah selesai, ia akan menampilkan setiap peristiwa penting di pusat panel. Anda dapat menggulir seluruh peristiwa yang terjadi pada saat shutdown yang lambat untuk melihat aplikasi atau layanan yang menyebabkan kelambatan (mencari "Shutdown Memonitor Kinerja" di bawah "Tugas Kategori" Tab):

Masalah Shutdown Vista Lambat

Dalam contoh ini, sebuah layanan yang disebut TrkWks menyebabkan masalah shutdown ( "Layanan ini menyebabkan terjadinya keterlambatan dalam proses sistem shutdown"). Setelah Anda memiliki layanan yang ditetapkan atau aplikasi yang menyebabkan masalah setiap waktu, maka Anda dapat google untuk informasi lebih lanjut untuk mendiagnosa setiap item individual. Seringkali, patch atau memperbarui driver dapat memperbaiki masalah ini.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Iklan rekanan

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Semua Tentang Information © 2008 Template by info Blogger.

TOPO